Minggu, 14 November 2021

Review Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 1 & 2

 Review Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 1 & 2


Review Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 1 & 2. Hay writers, akhirnya drama Korea yang ditunggu tayang juga. Drama apalagi kalau bukan Now We Are Breaking Up. Drama Korea yang dibintangi Song Hye-kyo Kyo dan Jang Ki Yong ini ternyata meraih rating tinggi loh di episode awalnya. 


Sebelum aku mereview Now We Are Breaking Up episode 1 & 2, yuk kenalan dulu siapa saja pemainnya dan emang ceritanya tentang apa sih?

Pemain Drama Korea Now We Are Breaking Up

Song Hye Kyo - Ha Young Eun

Jang Ki Yong - Yoon Jae Guk

Choi Hee Seo - Director Hwang Chi Sook

Joo Jin Mo - CEO Hwang (ayah Hwang Chi Sook)

Sehun - Hwang Chi Hyung

Jang Hyuk Jin - Go Gwang Soo

Song Yoo Hyun - Oh In A

Kim Bo Jung - Chief Manager Nam Na Ri

Moon Jo Yeon - Ahn Sun Joo

Ha Young - Jung So Yong

Moon Ah Ram - Song Hyun Ju

Kim Joo Hoon - Seok Do Hoon

Yoon Na Mo - Kwak Soo Ho

Ki Eun Se - Seo Min Kyung


Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up

Bercerita tentang romansa Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Ha Young Eun adalah seorang manager tim desain di sebuah perusahaan fashion. Dia memiliki karakter yang cerdas, realistis, dan pekerja keras. Sementara Yoon Jae Guk adalah seorang fotografer lepas yang memiliki segalanya, lahir dari sebuah keluarga kaya raya, mempunyai wajah yang tampan, dan otak yang cerdas. Nah, penasaran kan bagaimana kisah cinta mereka? Kok judulnya Now We Are Breaking Up? Sekarang,  Kita Putus. Makanya, mari aku kasih spoiler episode 1 & 2 nya.

Sebelum aku bercerita, jujur nih sebenarnya aku masih belum bisa move on dari drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Drama Korea yang related banget sama kehidupan sekeliling kita, tentang kesederhanaan dan kehangatan dalam bertetangga. Bahkan drama tersebut bisa dibilang jauh dari kata mevvah. Beda banget vibesnya dengan Now We Are Breaking Up, yang menurut aku dunianya mevvah. Yaiyalah wong ceritanya tentang dunia mode dan seni.


Nonton Now We Are Breaking Up ini  aku malah teringat dengan drama Korea Nevertheless yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee. Yagimana ya, Now We Are Breaking Up  ini kayak versi Nevertheless setelah pada lulus kuliah dan sudah kerja gitu. Hahaha... 


Review Drama Korea Now We Are Breaking Up Episode 1 & 2

Yups, bener kok kalau episode awal Now We Are Breaking Up ini diberi label 19+. Emang sih, pembukanya aja sudah disuguhkan dengan adegan ranjangnya Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Padahal, mereka melakukannya dalam keadaan belum saling mengenal bahkan namanya siapa aja belum tahu. Nah loh, pertemuan di pesta antara seorang desainer dan fotografer yang membawa pada cinta satu malam ini ceritanya. Dan sosok Yoon Jae Guk ini malah bikin aku langsung keinget Park Jae Eon di Nevertheless. Ya gimana ya, tatapannya kok kayak penuh gairah gitu. Jang Ki Yong juga lebih gantengan di sini sih daripada jadi Pak Gumiho (menurut aku loh ya 😆).

Tapi yang namanya sudah takdir ye kan, Now We Are Breaking Up  kayak kisah cinta yang disatukan dalam sebuah foto. Karena ternyata, Yoon Jae Guk kan tinggal di Paris, pernah tuh menjual hasil karyanya (foto) dan yang membeli adalah Ha Young Eun. Ha Young Eun suka banget sampai dijadikan wallpaper smartphonenya loh, tapi dia belum tahu sih kalau itu hasil bidikannya Yoon Jae Guk.


Tapi kisah cinta Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk kayaknya bakal complicated banget gitu. Hla gimana ya, wong Yoon Jae Guk ini adalah lelaki yang kayaknya dijodohkan sama Hwang Chi Sook yang merupakan atasannya dan ayahnya Hwang Chi Soon ini yang membiayai sekolahnya Han Young Eun. Karna kayaknya nih Ha Young Eun ini bukan dari keluarga kaya. Orang tua Hwang Chi Sook dan ibunya Yoon Jae Guk sudah mengatur kencan buta mereka berdua meskipun pada akhirnya Ha Young Eun yang menemui Yoon Jae Guk dan pura-pura jadi Hwang Chi Sook. Meskipun pada akhirnya ya tahu sih tentang kebenarannya. Dan ternyata Hwang Chi Sook jatuh cinta sama Yoon Jae Guk setelah melihat ketampanannya. Nah loh???


Terus nih, ternyata Ha Young Eun juga merupakan mantannya kakaknya Yoon Jae Guk yang telah meninggal dunia. Etapi, kisah cinta kakanya Yoon Jae Guk (aku lupa namanya) sama Ha Young Eun ini tidak direstui sama ibunya Yoon Jae Guk.


Nah nah... Dan aku penasaran nih kenapa kakaknya Yoon Jae Guk meninggal.


Padahal antara Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun ini udah sama-sama jatuh cinta sih. Setelah cinta satu malam dan takdir selalu mempertemukan mereka. Etapi, Ha Young Eun kayak membatasi diri gitu.


Selain bercerita tentang Ha Young Eun, Yoon Jae Guk dan Hwang Chi Sook, Now We Are Breaking Up ini juga bercerita tentang Seo Do Hoon yaitu seorang CEO Vision PR. 

Dan di episode 2 ini kemarin juga diceritakan tentang Hye Rin, seorang selebriti yang banyak mau dan memandang produk lokal dengan sebelah mata.

Drama Korea Now We Are Breaking Up menurut aku loh, ceritanya to the point dan enggak bertele-tele. Bikin  penasaran juga nih episode 3. Harus nunggu seminggu lagi, berasa lama... Hahaha


Aku sih ngerokomendasikan drama Korea Now We Are Breaking Up jadi tontonan di akhir pekan. Tapi, kalau belum 19+ janganlah ya... Hehehe


Buat writers yang sudah pada nonton drama Korea Now We Are Breaking Up , menurut kalian gimana?

19 komentar:

  1. Hmmmm, kalau belum 19+, ada apa nih? hehehe. Ada adegan yang kurang layak ya? Satu lagi drakor saya bookmarked, mana tau istri suka sama drakor ini. Terima kasih atas rekomendasinya Mba Witri...

    BalasHapus
  2. Aku jg nonton ini dannnnn nyeselll karena gabisa nahan rasa penasarannya itu lhoo. Mana ep 3 lama banget lagii

    BalasHapus
  3. Saya belum nonton nih, padahal udah masuk list tontonan.
    Membaca ini makin penasaran, mumpung masih episode awal, siap ngedrakor kita.

    BalasHapus
  4. pengen ah nonton ini.. nevertheless versi sudah dewasa akan lebih challenging ya dramanya.. mumpung masih awal kekejar lah ini

    BalasHapus
  5. Ini mau aku tonton nanti malam, mayan pengganti Haong Bajang yang belum bisa move on. Iya nih reviewnya emang agak ehem deh eps awalnya. Nevetheless edisi lulus kuliah hahaha

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Daku belum nonton kak.
    Lebih suka drakor yang bukan bergenre romance atau banyak romance nya hehe, lebih mengena aja dengan pesan moral yang terselip

    BalasHapus
  8. Aku belum nonton ini karena lagi nonton drama lain. Itu rumit banget ya jalan ceritanya. Kayanya si seru nih, tapi nanti aja nontonnya kalau sudah 6 episode biar bisa maraton. Hehe

    BalasHapus
  9. Udah lama aku nggak nonton drakor. Entah kenapa, rasanya masih full ini kepala. Padahal butuh relaksasi ya. tapi kalau malam itu udah aja nonton marvel atau yg lainnya karena sama suami. wkwkwk

    BalasHapus
  10. Ratingnya 19+ ya? Tapi anakku yang umur 19 tahun kayaknya tetap nggak kuizinkan nonton deh kalau ada adegan "dewasa"nya :)

    BalasHapus
  11. iya nih, drama baru yang bikin penonton langsung terkiyong kiyong
    menarik ceritanya

    BalasHapus
  12. Drakor terakhir yang saya tonton itu Vicenzo, hahaha 🤣

    Belum mau lagi nonton drakor karena saya tim nunggu selesai dan pasti begadang babat beberapa episode

    Tapi drakor ini bisa jadi watchlist nih klo udah nemu waktu yang pas lagi

    BalasHapus
  13. Sek bentar. Aku mabok drakor ini. Mataku masih siwer liat oppa - oppa. Haha...
    Ntar ah klo dah kerjaan beres aku cari filmnya

    BalasHapus
  14. Aku belum nonton nih, menarik juga ikut drakor ongoing.
    Masuk kin ke watch list dulu ah

    BalasHapus
  15. Drama yang membawaku kembali ke penyegaran mata karena fashionnya keren banget.
    Ini tuh berasa dimanjain sama visual. Ganteng, baju bagus lalu pesta.
    Eh, ya gak untuk ditiru sih yaa..tapi kerja kerasnya dan mengharai produk lokal ini loo... aku suka.

    BalasHapus
  16. Wah auto penasaran dengan drakor satu ini... Makasih ulasannya Mbak...

    BalasHapus
  17. Baru 2 episode sudah disuguhi visual-visual yang kece beud. Jadi obat kangen sama Jang Ki Yong yang lagi wamil hehe. Song Hye Kyo juga karakternya di sini lebih menarik daripada waktu main di Encounter, menurutku :)

    BalasHapus
  18. Aku belum nonton drakor yang ini. Masukin wishlist dulu ah . Penasaran sama dramanya abis baca review

    BalasHapus
  19. Drama Korea sekaranng banyak menceritakan kehidupan kelas atas ya, yang kaya raya dan tajir. Meski tidak semua dan ada yang seperti Hometown Cha Cha itu.
    Tapi ceritanya tetap selalu menarik sih.

    BalasHapus